REMOVE FROM LIST

Are you sure you want to remove from this list?

EDIT LIST
DELETE LIST

Are you sure you want to delete this list?

Prompt

Cancel Booking
close
Potato Head Pacific Place
Multinational / SCBD / $$
from 4 review
SCBD Lot 14th, Fairgrounds. Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, SCBD, Jakarta.
  • date
    Saturday, 26 Januari 2014 at 19:00
  • diners
    2 diners
  • discount
    50% off
  • vouchers
    QRAVED15A1
Are you sure want to cancel your booking ?
Cancel Booking
Share Booking
close
Potato Head Pacific Place
Multinational / SCBD / $$
from 4 review
SCBD Lot 14th, Fairgrounds. Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, SCBD, Jakarta.
  • date
    Saturday, 26 Januari 2014 at 19:00
  • diners
    2 diners
  • discount
    50% off
  • vouchers
    QRAVED15A1
Chandra Wijaya

Chandra Wijaya

jakarta, Indonesia

  • 2945
    Reviews
Favorites
0
Want to go
0
My EATJKT
0
liked photos
Chandra Wijaya doesn't have any liked dish yet
2945 Reviews
Nasi Cumi Pasar Atom
May 23, 2018 at 11:25
Bagaimana rasanya sensasi menikmati tinta? Tenang, tinta di sini berasal dari cumi dan telah diolah hingga rasanya super enak. Nggak heran pula warung makan yang juga dikenal Nasi Cumi Waspada ini selalu terlihat ramai saat melintasinya. Nah kalau sudah sampai sini, sayang banget kalau nggak langsung pesan Nasi Cumi Komplitnya. Satu porsinya terdiri dari lauk cumi masak tinta, mie goreng, babat, paru, sate usus, tahu, telur, dan peyek udang. Harganya pun nggak bikin kantong jebol, cocok banget buat jadi menu buka puasa di akhir bulan begini.
Sate Klopo Ondomehen Bu Asih
May 23, 2018 at 11:25
Ketika di Surabaya, jangan lupa juga menyantap sate bumbu kacang yang dinikmati bersama serundeng kelapa. Rasanya jadi bertambah enak, lho. Apalagi kalau kamu jadikan menu ini untuk berbuka puasa, mulai dari pilihan sate ayam, sapi, udang, sumsum, hingga usus serasi banget bersama bumbu kacang yang halus dan dagingnya yang tebal.
Bebek Palupi
May 23, 2018 at 11:25
Rekomendasi pertama bisa jadi pilhan tepat nih buat kamu pecinta bebek. Bebek Palupi terkenal sejak lama karena tekstur dagingnya yang empuk banget, ditambah lagi aneka sambal yang bikin lidah bergoyang. Untuk buka puasa nanti, langsung saja pesan menu yang jadi andalan mereka, yaitu Bebek Goreng. Bebeknya digoreng hingga kering dan renyah pada bagian kulitnya, kemudian disantap bersama sambal pencit yang menyengat dan nikmat banget di lidah. Namun jika kamu ingin menu selain bebek, pilihan ayam goreng atau bakarnya pun nggak kalah enak, kok!
load more reviews
3241 Photos
load more photos
ADD TO LISTS
Sorry,we are not able to process your list.
Bistronomy
  • Want to go
  • Save for later
  • My Best EATJKT2015
+Create new list
Submit
wait

Sign in to Qraved

Forgot your password?
Qraved Logo

Don't have an account yet? Join Now

By signing in, I acknowledge and agree to Qraved Terms and Privacy Policy.

Skip sign in

Thank you for signing up, we are glad to have you with us in this journey


Reset Password

Back