10 Menu Andalan di Warunk Upnormal yang Nggak Boleh Terlewatkan

Sepertinya nama gerai yang satu ini sudah nggak asing buat menikmati sensasi terutama di kalangan anak muda. Warunk Upnormal memang spot paling seru untuk dijadikan tempat hangout barengan teman atau pacar. Apalagi kini gerai Warunk Upnormal sudah tersebar hingga lebih dari 50 cabang lho!

Selain suasananya yang nyaman dan bikin betah, makanan yang ditawarkan juga sangat bervariasi dengan harga yang cocok buat kantong anak muda. Mulai dari menu utama seperti variasi menu nasi, indomie, hingga beragam snack dan kopi yang enak dijadikan teman nongkrong kamu. Biar nggak bingung pilih menu, kali ini Qraved buatkan 10 list menu rekomendasi yang nggak boleh ketinggalan kamu cicipi saat nongkrong di Warunk Upnormal.

1. Indomie Upnormal

Menu wajib pertama, jatuh kepada Indomie Upnormal. Cocok banget buat kalian penggila keju. Perpaduan rasa gurih pada Indomie dengan saus keju-nya menghasilkan rasa asin dan creamy yang susah buat ditolak. Yang bikin berbeda dengan Indomie Upnormal adalah tidak diberi parutan keju seperti pada umumnya, namun di beri saus keju Upnormal sehingga rasa creamy pada kejunya nempel terus dan sangat terasa. Dengan tambahan topping smoked beef bikin kamu nggak berhenti ngunyah. Mantap banget sih di santap ketika hangat, apalagi pada saat hujan. Slurrpp!

2. Indomie Gokil

Menu Indomie yang satu ini sesuai dengan namanya nih, rasanya gokil banget! Semangkuk Indomie-nya hadir dengan daging kikil dan sambal cabe hijau-nya. Sensasi rasa kenyal pada kikil-nya, serta Indomie-nya yang gurih dan pedas memang nagih banget. Mantap!

3. Nasi Wagyu Slice Saus Mushroom

Yang satu ini juga nggak boleh ketinggalan buat kamu cicipi. Ngelihat fotonya saja sudah bisa bikin ngiler. Nasi putih hangat dengan irisan daging wagyu dengan saus mushroom-nya yang gurih, creamy, dan manis juara banget memang rasanya. Nggak ketinggalan telur mata sapinya. Hmmm, siap-siap di bikin jatuh cinta ya sama kelezatannya!

4. Nasi Ayam Penyet Pedesnya Gak Nyante

Buat kamu penggila menu pedas, menu yang satu ini pastinya wajib banget untuk kamu santap. Sesuai dengan namanya, ayam penyetnya hadir dengan sambal domba yang pedasnya nendang banget. Ayamnya empuk dan lunak, digoreng dengan bumbu rempah dan menghasilkan tekstur garing pada bagian luar namun lembut pada bagian dagingnya. Sambal domba-nya yang pedas juga mampu menggoyang lidah kamu. Yakin deh nggak bakalan bikin kamu nyesel menyantapnya.

5. Nasi Kambing Masak Cabe Ijo

Buat yang merasa masih nggak nampol kalau belum pakai nasi, silakan langsung memesan menu yang ini nih. Nasi hangatnya diberi potongan daging kambing dan tumisan cabai hijau di atasnya. Daging kambingnya gurih dan juicy banget, serta nggak berbau amis. Porsinya juga lumayan besar dan ngenyangin banget!

6. Cireng Pandawa

Siapa sih yang nggak suka gorengan? Apalagi cireng. Tekstur garing dan crunchy pada bagian luarnya, serta dalamnya yang kenyal dan rasanya yang gurih memang nggak bakalan bisa di tolak. Apalagi kalau dicocol dengan sambalnya yang pedas manis. Enaknya tuh bikin nggak rela buat bagi-bagi!

7. Roti Panggang Half-half

Selain gorengan, roti bakar merupakan salah satu menu yang enak di pesan ketika nongkrong. Kalau sudah begitu langsung saja pesan menu Roti Panggang Half-half di sini. Sepasang roti panggangnya hadir dengan dua pilihan rasa favorit yaitu nutella dan green tea powder yang diberi susu kental manis. Roti bakarnya memiliki tekstur yang crunchy. Enak nih untuk dijadikan teman kopi kamu.

8. Caffe Latte

Menu minuman yang nggak boleh ketinggalan ketika nongkrong, yaa kopi.  Ada beberapa aneka menu kopi yang diolah dari biji kopi 100% Arabika Gayo Aceh di sini. Mulai dari Cappuccino, Café Latte, Affogatto , hingga Frappe. Semuanya bisa kamu dapatkan di sini, tinggal sesuaikan dengan selera kamu saja!

9. Greentea Lovers

Pengan makan yang manis-manis? Nih, pesan aja langsung Greentea Lovers-nya. Bowl dessert-nya hadir dengan mango pudding, taro pudding, chewy black bubbles serta mochi yang berisikan selai nutella yang disiram dengan saus greentea, dilengkapi dengan es krim greentea dan wafernya yang renyah! Nggak cuma dapat sensasi manis tapi juga menyegarkan.

10. Iced Upnormal (Lychee, Jeruk, dan Anggur)

Yang terkahir, selain makanan dan dessert andalannya, Warunk Upnormal juga punya menu minuman segarnya, yaitu Iced Upnormal yang hadir dengan 3 pilihan rasa. Ada Lychee, Jeruk, dan Anggur. Rasanya yang asam dan manis segar banget di tenggorokan.

Yakin nih masih nggak dibikin ngiler dengan 10 menu andalannya Warunk Upnormal? Penasaran kan pastinya? Langsung saja melipir ke Warunk Upnormal yang terdekat dengan kamu. Buat info lebih lanjutnya, follow Instagram @warunk_upnormal atau ke website-nya di www.warunkupnormal.com. Nggak bakalan nyesel deh menghabiskan waktu sambil makan enak di sini. Ciamik!

Let us know what you think?

  • Post Comment
    Cancel