from 18 ratings
4
SHARE
SAVE TO LIST
FAVORITE

Pangsit Mie Palu - Reviews

4
Pangsit Mie Palu 4
18 reviews
  • Pangsit Mie Palu
    4
    - Muhammad Sodik 1791 REVIEWS
    Kalau kamu sedang ngidam makan bakmi babi, Pangsit Mie Palu ini siap jadi bakmi yang bikin kamu puas tuntaskan ngidammu. Karena di sini kamu akan disuguhkan aneka daging babi seharga mulai dari Rp 35 ribu per porsinya dengan topping yang melimpah ruah. Nggak percaya? Coba saja pesan Pangsit Mie Kecil Biasa, Pangsit Mie Besar Biasa, dan Pangsit Mie Jumbonya. Kamu bakalan makan sampai kalap di kedainya yang berlokasi di Jl. Kelapa Kopyor Raya W1 No. 7, Kelapa Gading.
    •  Pangsit Mie Palu Ody Kidos 645163
      https://m.qraved.co/jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Pangsit Mie Palu 29566 jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading  July 11, 2018 at 14:53  0  1791
      Muhammad Sodik uploaded a new photo for Pangsit Mie Palu 1791 Review - 2386 Photo July 11, 2018 at 14:53
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Pangsit Mie Palu
    4
    - Chandra Wijaya 2945 REVIEWS
    Mie khas Palu ini sedikit berbeda dibanding bakmie Chinese jenis lainnya. Porsinya lebih melimpah dan dengan tekstur babi panggangnya yang lebih garing!
    •  Pangsit Mie Palu Chandra Wijaya 613396
      https://m.qraved.co/jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Pangsit Mie Palu 29566 jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading  January 26, 2018 at 11:37  0  2945
      Chandra Wijaya uploaded a new photo for Pangsit Mie Palu 2945 Review - 3238 Photo January 26, 2018 at 11:37
      0 0 0
    Comment
    See previous reviews
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Pangsit Mie Palu
    4
    - Iqra Rabika 3256 REVIEWS
    Penggemar babi pasti setuju kalo bakmi babi ini enak untuk dinikmati di setiap kesempatan, termasuk saat lagi galau. Nah, bakmi babi yang bisa bikin galau hilang seketika ada di Kelapa Gading nih yaitu Pangsit Mie Palu. Bakmi babinya lengkap banget dengan charsiu yang bikin nelan ludah plus telur mata sapi. Sempurna!
    •  Pangsit Mie Palu iqra rabika 609215
      https://m.qraved.co/jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Pangsit Mie Palu 29566 jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading  January 26, 2018 at 11:23  0  3256
      Iqra Rabika uploaded a new photo for Pangsit Mie Palu 3256 Review - 3495 Photo January 26, 2018 at 11:23
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Pangsit Mie Palu
    4
    - Puspita Yuniastuti 2658 REVIEWS
    Ini nih.. seleranya orang Indonesia, bakmie khas Makassar yang ditambah babi panggang super garing. Topping-nya sampai tumpah ruah gitu, dijamin gak bakal nyesel nih makan di sini Qravers.
    •  Pangsit Mie Palu Puspita Yuniastuti 606227
      https://m.qraved.co/jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Pangsit Mie Palu 29566 jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading  January 26, 2018 at 11:12  0  2658
      Puspita Yuniastuti uploaded a new photo for Pangsit Mie Palu 2658 Review - 2882 Photo January 26, 2018 at 11:12
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Pangsit Mie Palu
    4
    - Kevin Wirawan 1109 REVIEWS
    Kalo yang sebelumnya buat penggemar mie ayam, sekarang kita bakal bahas menu sarapan buat kalian penggemar mie babi!

    Buka dari jam setengah 8 pagi, rumah makan yang berokasi di area Kelapa Kopyor ini udah cukup lama memuaskan hasrat penggemar mie yang menggunakan daging babi.

    Bakmi ala Palu ini ya sebenarnya kurang lebih gak beda jauh dengan mie biasa. Bakmi yang memang cenderung tebal, disajikan topping babi panggang putih, dan panggang merah yang WAH banget banyaknya. Selain itu disajikan juga pangsit rebus dan goreng yang super enak!
    •  Pangsit Mie Palu Kevin Wirawan 600455
      https://m.qraved.co/jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Pangsit Mie Palu 29566 jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading  January 26, 2018 at 10:52  0  1109
      Kevin Wirawan uploaded a new photo for Pangsit Mie Palu 1109 Review - 1107 Photo January 26, 2018 at 10:52
      0 0 0
    Comment
    See previous reviews
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Pangsit Mie Palu
    4
    - Margareth Stella 1404 REVIEWS
    Di sini, nggak cuma tersedia satu jenis bakmi. Ada bakmi besar maupun kecil, yang lengkap dengan babi panggang yang juicy dan crispy. Tekstur bakmi nya halus, rasanya sedap dan asli seperti dikirim langsung dari Makassar. Pas banget buat menu sarapan akhir pekan ini!
    •  Pangsit Mie Palu Margareth Stella 596570
      https://m.qraved.co/jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Pangsit Mie Palu 29566 jakarta/pangsit-mie-palu-kelapa-gading  January 26, 2018 at 10:39  0  1404
      Margareth Stella uploaded a new photo for Pangsit Mie Palu 1404 Review - 1698 Photo January 26, 2018 at 10:39
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
Online reservation is not available for this outlet. please contact them directly for more information.
Phone Number
0813 40553322
Opening Hours
EATJKT - Pre - During
close
EATJKT - Pre - During
close
ADD TO LISTS
Sorry,we are not able to process your list.
Bistronomy
  • Want to go
  • Save for later
  • My Best EATJKT2015
+Create new list
Submit
wait

Sign in to Qraved

Forgot your password?
Qraved Logo

Don't have an account yet? Join Now

By signing in, I acknowledge and agree to Qraved Terms and Privacy Policy.

Skip sign in

Thank you for signing up, we are glad to have you with us in this journey


Reset Password

Back