from 19 ratings
4
SHARE
SAVE TO LIST
FAVORITE

Nasi Kuning Cakalang Oma - Reviews

4
Nasi Kuning Cakalang Oma 4
19 reviews
  • Nasi Kuning Cakalang Oma
    4
    - Karina Marpaung 4205 REVIEWS
    Nongkrong ternyata tak kalah asyik bila ditemani oleh panganan khas Nusantara, seperti hidangan khas Manado buatan kedai Nasi Kuning Cakalang Oma di Jalan Cikajang. Seporsi nasi kuning bertabur potongan ikan cakalang bisa kamu santap dengan budget sekitar Rp 25.000. 
    •  Nasi Kuning Cakalang Oma Karina Marpaung 621222
      https://m.qraved.co/jakarta/nasi-kuning-cakalang-oma-senopati https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Nasi Kuning Cakalang Oma 29957 jakarta/nasi-kuning-cakalang-oma-senopati  January 26, 2018 at 11:58  0  4205
      Karina Marpaung uploaded a new photo for Nasi Kuning Cakalang Oma 4205 Review - 4231 Photo January 26, 2018 at 11:58
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Nasi Kuning Cakalang Oma
    4
    - Chandra Wijaya 2945 REVIEWS
    Buat pesanan catering, kamu bisa request dengan bentuk yang unik dan menarik nih. Mau untuk acara ulang tahun, launching, wedding, dan lain-lain, semua bakal disajikan dengan tampilan yang menarik. Rasanya pun bersahabat di lidah kita.
    •  Nasi Kuning Cakalang Oma Chandra Wijaya 602543
      https://m.qraved.co/jakarta/nasi-kuning-cakalang-oma-senopati https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Nasi Kuning Cakalang Oma 29957 jakarta/nasi-kuning-cakalang-oma-senopati  January 26, 2018 at 10:59  0  2945
      Chandra Wijaya uploaded a new photo for Nasi Kuning Cakalang Oma 2945 Review - 3241 Photo January 26, 2018 at 10:59
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Nasi Kuning Cakalang Oma
    4
    - Iqra Rabika 3256 REVIEWS
    Kamu pasti udah tau kan nasi kuning itu kayak gimana. Nasi kuning ini biasanya emang dipake buat tumpengan, dan biasanya isinya dadar telur, tempe orek, dan perkedel. Nah, di Nasi Kuning Cakalang Oma ini unik banget karena nasi kuningnya pake cakalang yang bikin rasanya jadi sedikit pedas.
    •  Nasi Kuning Cakalang Oma iqra rabika 601444
      https://m.qraved.co/jakarta/nasi-kuning-cakalang-oma-senopati https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Nasi Kuning Cakalang Oma 29957 jakarta/nasi-kuning-cakalang-oma-senopati  January 26, 2018 at 10:56  0  3256
      Iqra Rabika uploaded a new photo for Nasi Kuning Cakalang Oma 3256 Review - 3495 Photo January 26, 2018 at 10:56
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Nasi Kuning Cakalang Oma
    4
    - Sigit Prasetyo 1690 REVIEWS
    Biasanya, nasi kuning dikasih toping, telur dadar suwir, atapun ayam goreng. Tapi, kalau nasi kuning di Nasi Kuning Cakalang Oma ini, topingnya ikan cakalang yang enak itu. Duh Gusti! Enak banget.
    •  Nasi Kuning Cakalang Oma Sigit Prasetyo 597976
      https://m.qraved.co/jakarta/nasi-kuning-cakalang-oma-senopati https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Nasi Kuning Cakalang Oma 29957 jakarta/nasi-kuning-cakalang-oma-senopati  January 26, 2018 at 10:44  0  1690 0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
Online reservation is not available for this outlet. please contact them directly for more information.
Phone Number
0878 77558416
Opening Hours
  • Mon - Sat 07:00 - 15:00
EATJKT - Pre - During
close
EATJKT - Pre - During
close
ADD TO LISTS
Sorry,we are not able to process your list.
Bistronomy
  • Want to go
  • Save for later
  • My Best EATJKT2015
+Create new list
Submit
wait

Sign in to Qraved

Forgot your password?
Qraved Logo

Don't have an account yet? Join Now

By signing in, I acknowledge and agree to Qraved Terms and Privacy Policy.

Skip sign in

Thank you for signing up, we are glad to have you with us in this journey


Reset Password

Back