from 26 ratings
4
SHARE
SAVE TO LIST
FAVORITE

Kedai Abnormal - Reviews

4
Kedai Abnormal 4
26 reviews
  • Kedai Abnormal
    4
    - Karina Marpaung 4205 REVIEWS
    Area sederhana terkadang lebih terasa nyaman ketimbang tempat berhiaskan interior modern. Kedai Abnormal bisa menjadi pilihan mantap bagi kamu yang ingin nongkrong bersama kawan-kawan sambil menikmati malam dalam kesederhanaan sebuah warung tenda pinggir jalan.
    •  Kedai Abnormal Karina Marpaung 622190
      https://m.qraved.co/jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Kedai Abnormal 29671 jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading  January 26, 2018 at 12:01  0  4205
      Karina Marpaung uploaded a new photo for Kedai Abnormal 4205 Review - 4228 Photo January 26, 2018 at 12:01
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Kedai Abnormal
    4
    - Haetam Attamimy 1139 REVIEWS
    Di Kelapa Gading, Kedai Abnormal juga udah jadi salah satu jagoan untuk urusan roti bakar. Lihat aja deh dari fotonya, kamu bisa ngebayangin rasa roti bakar ini gimana. Pas banget buat dibagi bareng temen-temen.
    •  Kedai Abnormal Haetam Attamimy 604311
      https://m.qraved.co/jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Kedai Abnormal 29671 jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading  January 26, 2018 at 11:05  0  1139
      Haetam Attamimy uploaded a new photo for Kedai Abnormal 1139 Review - 1152 Photo January 26, 2018 at 11:05
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Kedai Abnormal
    4
    - Deriyan Yullesmana 469 REVIEWS
    Dari Tjikini yang bergaya vintage, kita ke Kedai Abnormal di Kelapa Gading yang kelewatan. Keterlaluan. Mereka punya tempat yang sederhana, tapi lebih dari itu semua makanan dan minuman yang mereka sediakan lewat batas normal. Mulai dari rasa sampai ukuran. Roti bakar mereka yang bertumpuk-tumpuk itu punya topping yang variatif, minuman mereka yang segar disajikan dalam ember. Minum langsung dari ember...secara harfiah.
    •  Kedai Abnormal Deriyan Yullesmana 601352
      https://m.qraved.co/jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Kedai Abnormal 29671 jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading  January 26, 2018 at 10:56  0  469
      Deriyan Yullesmana uploaded a new photo for Kedai Abnormal 469 Review - 473 Photo January 26, 2018 at 10:56
      0 0 0
    Comment
    See previous reviews
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Kedai Abnormal
    4
    - Sigit Prasetyo 1690 REVIEWS
    Kedai Abnormal juga punya roti bakar yang super gede. Otomatis, dengan porsi yang cukup gede ini, akan memudahkan niatmu buat bagi-bagi takjil. Ya, kan?

    Rotinya juga punya tekstur yang empuk. Jadi, ga terlalu bikin seret mereka yang berpuasa.
    •  Kedai Abnormal Sigit Prasetyo 600515
      https://m.qraved.co/jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Kedai Abnormal 29671 jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading  January 26, 2018 at 10:52  0  1690 0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Kedai Abnormal
    4
    - Puspita Yuniastuti 2658 REVIEWS
    Menu yang satu ini juga gak kalah enak nih, Oreo Melted di Kedai Abnormal. Empat tumpukan roti yang dibakar kemudian ditaburi remahan Oreo ditambah susu kental manis. Nom nom! Makan Oreo di sini udah gak bisa 'diputer' lagi ya soalnya udah jadi remahan.
    •  Kedai Abnormal Puspita Yuniastuti 600081
      https://m.qraved.co/jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Kedai Abnormal 29671 jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading  January 26, 2018 at 10:51  0  2658
      Puspita Yuniastuti uploaded a new photo for Kedai Abnormal 2658 Review - 2882 Photo January 26, 2018 at 10:51
      0 0 0
    Comment
    See previous reviews
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Kedai Abnormal
    4
    - Nimas Arini 1553 REVIEWS
    Sesuai sama namanya di sini semua menunya emang upnorma banget. Kalo mau pesen Ice Milo Dinosaur seengaknya kamu harus bareng sama 3 orang temen kamu karena porsinya super besar! Ya bayangin aja dikasihnya di daem ember mini gitu.
    •  Kedai Abnormal Nimas Arini 594002
      https://m.qraved.co/jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Kedai Abnormal 29671 jakarta/kedai-abnormal-kelapa-gading  January 26, 2018 at 10:31  0  1553
      Nimas Arini uploaded a new photo for Kedai Abnormal 1553 Review - 1697 Photo January 26, 2018 at 10:31
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
Online reservation is not available for this outlet. please contact them directly for more information.
Phone Number
0878 86460068
Opening Hours
  • Mon - Sun 18:30 - 01:30
EATJKT - Pre - During
close
EATJKT - Pre - During
close
ADD TO LISTS
Sorry,we are not able to process your list.
Bistronomy
  • Want to go
  • Save for later
  • My Best EATJKT2015
+Create new list
Submit
wait

Sign in to Qraved

Forgot your password?
Qraved Logo

Don't have an account yet? Join Now

By signing in, I acknowledge and agree to Qraved Terms and Privacy Policy.

Skip sign in

Thank you for signing up, we are glad to have you with us in this journey


Reset Password

Back