from 25 ratings
4
SHARE
SAVE TO LIST
FAVORITE

Beautika - Reviews

4
Beautika 4
25 reviews
  • Beautika
    4
    - Karina Marpaung 4205 REVIEWS
    Acara icip-icip makanan pedas di selatan Jakarta tentu tak akan lengkap jika dirimu belum mendatangi Beautika. Penyaji hidangan khas Manado yang telah melegenda ini hingga kini tetap setia menyajikan hidangan pedas kaya rempah yang begitu layak dicoba, seperti ayam woku, daging sapi rica, cakalang pepes bakar, dan marlin bakar rica.
    •  Beautika Karina Marpaung 683654
      https://m.qraved.co/jakarta/ https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg 715 jakarta/  March 14, 2019 at 17:42  0  0
      uploaded a new photo for 0 Review - 0 Photo March 14, 2019 at 17:42
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Beautika
    4
    - Sigit Prasetyo 1690 REVIEWS
    Nah ini. Makanan Manado. Kalo kamu dateng ke Beautika, semua menu lauk udah tersedia. Jadi kamu tinggal pilih, dan makananmu pun siap kamu santap.
    •  Beautika Sigit Prasetyo 607008
      https://m.qraved.co/jakarta/beautika-scbd https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Beautika 715 jakarta/beautika-scbd  January 26, 2018 at 11:15  0  1690
      Beautika uploaded a new photo January 26, 2018 at 11:15
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Beautika
    4
    - Iqra Rabika 3256 REVIEWS
    Masakan khas Manado emang terkenal punya rasa yang pedas. Kalo kamu gak percaya, coba aja datang ke Beautika. Disini kamu bisa merasakan pedasnya masakan Manado kayak Cakalang Rabe Rica yang bakalan bikin kamu mengeluarkan air mata saking pedasnya.
    •  Beautika iqra rabika 604823
      https://m.qraved.co/jakarta/beautika-scbd https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Beautika 715 jakarta/beautika-scbd  January 26, 2018 at 11:07  0  3256
      Iqra Rabika uploaded a new photo for Beautika 3256 Review - 3495 Photo January 26, 2018 at 11:07
      0 0 0
    Comment
    See previous reviews
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Beautika
    4
    - Chandra Wijaya 2945 REVIEWS
    Urusan makanan pedas, atau bisa dibilang makanan khas Manado, ya datangnya ke tempat ini. Bumbu yang dimasak sampai meresap ke daging, belum lagi sama rasa pedas dan wangi yang menyeruak. Bukber jadi makin seru!
    •  Beautika Chandra Wijaya 601590
      https://m.qraved.co/jakarta/beautika-scbd https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Beautika 715 jakarta/beautika-scbd  January 26, 2018 at 10:56  0  2945
      Chandra Wijaya uploaded a new photo for Beautika 2945 Review - 3238 Photo January 26, 2018 at 10:56
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Beautika
    4
    - Kevin Wirawan 1109 REVIEWS
    Kalo yang satu ini udah dikenal banget kepedasannya. Mama-mama Manado juga kalah deh pedesnya! Mereka menyajikan banyak banget pilihan menu, mulai dari rica-rica, cakalang, semua pedes deh, yang nggak pedes mungkin cuman bakwan jagung sama nasi putihnya. Eh gak cuman pedes ya, rasa makanannya juga super enak loh.
    •  Beautika Kevin Wirawan 596896
      https://m.qraved.co/jakarta/beautika-scbd https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Beautika 715 jakarta/beautika-scbd  January 26, 2018 at 10:40  0  1109
      Kevin Wirawan uploaded a new photo for Beautika 1109 Review - 1107 Photo January 26, 2018 at 10:40
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Beautika
    5
    - Kevin Irwan 11 REVIEWS
    It's safe to say it's the best Manadonese cuisine in Jakarta. Their menu is huge, but most of them are insanely spicy. They also offers a lot of mouthwatering sweets and dessert.
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
Online reservation is not available for this outlet. please contact them directly for more information.
Phone Number
021 5155157
Opening Hours
  • Mon - Sat 08:00 - 21:00
  • Sun 08:00 - 20:00
EATJKT - Pre - During
close
EATJKT - Pre - During
close
ADD TO LISTS
Sorry,we are not able to process your list.
Bistronomy
  • Want to go
  • Save for later
  • My Best EATJKT2015
+Create new list
Submit
wait

Sign in to Qraved

Forgot your password?
Qraved Logo

Don't have an account yet? Join Now

By signing in, I acknowledge and agree to Qraved Terms and Privacy Policy.

Skip sign in

Thank you for signing up, we are glad to have you with us in this journey


Reset Password

Back