from 2 ratings
4
SHARE
SAVE TO LIST
FAVORITE

Reviews By Ganesha Wanda Simanjuntak

  • Bananugget
    4
    - Ganesha Wanda 1628 REVIEWS
    Camilan yang lagi hits di sosial media ini juga bisa kamu jadikan traktiran ulang tahun. Nggak cuma enak, tapi juga murah. Sekotak pisang nugget isi 10 buah-nya dibanderol dengan harga Rp 25 ribu aja. Manisnya bisa bikin kamu makin happy!
    •  Bananugget Ganesha Wanda Simanjuntak 624407
      https://m.qraved.co/jakarta/ https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg 58353 jakarta/  January 26, 2018 at 12:07  0  0
      uploaded a new photo for 0 Review - 0 Photo January 26, 2018 at 12:07
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Bananugget
    4
    - Ganesha Wanda 1628 REVIEWS
    Kalau yang satu ini pasti kamu nggak asing lagi deh. Bentuk pisangnya yang seperti nugget memang enak untuk dicemilin. Ada beberapa pilihan rasa kekinian yang bisa kamu pilih di sini, ada matcha, kokocrunch chocomaltine susu, chocolate milo, hingga tiramisu. Dijamin kelezatannya bikin kamu terharu.
    •  Bananugget Ganesha Wanda Simanjuntak 623621
      https://m.qraved.co/jakarta/ https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg 58353 jakarta/  January 26, 2018 at 12:05  0  0
      uploaded a new photo for 0 Review - 0 Photo January 26, 2018 at 12:05
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Bananugget
    4
    - Ganesha Wanda 1628 REVIEWS
    Camilan yang satu ini enak nih untuk di nikmati sambil nge-teh atau ngopi. Pisang goreng dengan ukuran  size bite dengan lumuran cokelatnya ini memang nikmat banget. Bisa-bisa bikin kamu nggak berhenti ngunyah!
    •  Bananugget Ganesha Wanda Simanjuntak 623527
      https://m.qraved.co/jakarta/ https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg 58353 jakarta/  January 26, 2018 at 12:05  0  0
      uploaded a new photo for 0 Review - 0 Photo January 26, 2018 at 12:05
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
Online reservation is not available for this outlet. please contact them directly for more information.
Phone Number
0813 15808289
Opening Hours
  • Mon - Sun 11:00 - 21:00
EATJKT - Pre - During
close
EATJKT - Pre - During
close
ADD TO LISTS
Sorry,we are not able to process your list.
Bistronomy
  • Want to go
  • Save for later
  • My Best EATJKT2015
+Create new list
Submit
wait

Sign in to Qraved

Forgot your password?
Qraved Logo

Don't have an account yet? Join Now

By signing in, I acknowledge and agree to Qraved Terms and Privacy Policy.

Skip sign in

Thank you for signing up, we are glad to have you with us in this journey


Reset Password

Back