from 2 ratings
3.5
SHARE
SAVE TO LIST
FAVORITE

Ayam Goreng Suharti - Reviews

3.5
Ayam Goreng Suharti 3.5
2 reviews
  • Ayam Goreng Suharti
    4
    - Karina Marpaung 4205 REVIEWS
    Siapa sih yang tak kenal dengan nama besar Ayam Goreng Suharti? Walaupun telah berdiri sejak tahun 1972, kenikmatan ayam goreng dengan kremesan andalan Ayam Goreng Suharti tetap jadi target buruan utama bagi pecinta kuliner hingga saat ini.   
    •  Ayam Goreng Suharti Karina Marpaung 623035
      https://m.qraved.co/jakarta/ayam-goreng-suharti-mampang-prapatan https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Ayam Goreng Suharti 25928 jakarta/ayam-goreng-suharti-mampang-prapatan  January 26, 2018 at 12:03  0  4205
      Karina Marpaung uploaded a new photo for Ayam Goreng Suharti 4205 Review - 4228 Photo January 26, 2018 at 12:03
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Ayam Goreng Suharti
    4
    - Iqra Rabika 3256 REVIEWS
    Kalau ngomongin ayam goreng rasanya ada yang kurang kalau nggak membahas Ayam Goreng Suharti. Sebagai legenda ayam goreng di Indonesia, ayam goreng di sini memang terjaga kelezatannya, rasa gurih dan renyah ini makin terasa dengan adanya tambahan keremes, sambal, plus nasi hangat.
    •  Ayam Goreng Suharti iqra rabika 622236
      https://m.qraved.co/jakarta/ayam-goreng-suharti-mampang-prapatan https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Ayam Goreng Suharti 25928 jakarta/ayam-goreng-suharti-mampang-prapatan  January 26, 2018 at 12:01  0  3256
      Iqra Rabika uploaded a new photo for Ayam Goreng Suharti 3256 Review - 3495 Photo January 26, 2018 at 12:01
      0 0 0
    Comment
    See previous reviews
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Ayam Goreng Suharti
    4
    - Nimas Arini 1553 REVIEWS
    Ayam Goreng Suharti ini mah udah jadi legend di dunia perayam kremesan. Setuju nggak? Rasa ayam goreng di sini susah banget dilupain deh karena rasanya yang pas dan mantap.
    •  Ayam Goreng Suharti Nimas Arini 594517
      https://m.qraved.co/jakarta/ayam-goreng-suharti-mampang-prapatan https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg Ayam Goreng Suharti 25928 jakarta/ayam-goreng-suharti-mampang-prapatan  January 26, 2018 at 10:32  0  1553
      Nimas Arini uploaded a new photo for Ayam Goreng Suharti 1553 Review - 1697 Photo January 26, 2018 at 10:32
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Ayam Goreng Suharti
    3
    - Faisal Wibowo 37 REVIEWS
    Ayam gorengnya enak. Crispy, crunchy dan gurih. Tapi sambelnya ga ada mantap mantapnya
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • Ayam Goreng Suharti
    4
    - shintia dewi 7 REVIEWS
    asli kalo kesini, pasti ga cukup setengah ekor aja belinya! bumbunya meresap banget, harga ga bohong..
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
Online reservation is not available for this outlet. please contact them directly for more information.
Phone Number
021 5254595
Opening Hours
  • Mon - Sun 09:00 - 21:00
EATJKT - Pre - During
close
EATJKT - Pre - During
close
ADD TO LISTS
Sorry,we are not able to process your list.
Bistronomy
  • Want to go
  • Save for later
  • My Best EATJKT2015
+Create new list
Submit
wait

Sign in to Qraved

Forgot your password?
Qraved Logo

Don't have an account yet? Join Now

By signing in, I acknowledge and agree to Qraved Terms and Privacy Policy.

Skip sign in

Thank you for signing up, we are glad to have you with us in this journey


Reset Password

Back