from 28 ratings
4
SHARE
SAVE TO LIST
FAVORITE

1945 Restaurant - Reviews

4
1945 Restaurant 4
28 reviews
  • 1945 Restaurant
    4
    - Della Medina 1307 REVIEWS
    Nasi Goreng Wagyu di restoran satu ini cukup unik nih, karena tampilannya yang berwarna hitam dan cokelat. Buat kamu yang suka daging wagyu bertekstur chewy, kamu bakalan jatuh cinta sama rasa nasi goreng wagyu di sini. Jangan lupa juga cicipi Nastar Cake sebagai menu penutupnya.
    •  1945 Restaurant Della Medina 679187
      https://m.qraved.co/jakarta/1945-restaurant-senayan https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg 1945 Restaurant 30605 jakarta/1945-restaurant-senayan  January 23, 2019 at 15:47  0  1307
      Della Medina uploaded a new photo for 1945 Restaurant 1307 Review - 1627 Photo January 23, 2019 at 15:47
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • 1945 Restaurant
    4
    - Happy Ferdian 1461 REVIEWS
    Berlokasi di dalam Fairmont Hotel Jakarta, restoran ini berkomitmen menyajikan kekayaan cita rasa kuliner Nusantara dengan sentuhan internasional yang berkelas. Sama seperti kebanyakan restoran khas Indonesia, 1945 juga turut menyajikan menu sate, di mana bahan bakunya secara khusus menggunakan daging sapi wagyu. Dimasak dengan bumbu Maranggi, serta disajikan bersama tape uli dan sambal colo-colo yang pedas menyegarkan. Rasanya? Sudah dipastikan nikmat, yum!
    •  1945 Restaurant Happy Ferdian 678967
      https://m.qraved.co/jakarta/1945-restaurant-senayan https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg 1945 Restaurant 30605 jakarta/1945-restaurant-senayan  January 22, 2019 at 18:14  0  1461
      Happy Ferdian uploaded a new photo for 1945 Restaurant 1461 Review - 1600 Photo January 22, 2019 at 18:14
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • 1945 Restaurant
    4
    - Sharima Umaya 819 REVIEWS
    1945 terkenal menyajikan menu Indonesia yang inovatif. Di bulan suci ini, salah satu hal yang akan di highlight adalah menu-menu lezat dari 1945 dalam bentuk nasi liwet.
    Paket nasi liwet dari 1945 terdiri atas Ayam Bakar Rujak, Cumi Woku, Sate Maranggi, dan masih banyak lagi. Menu ini cocok banget buat dinikmati ramai-ramai terutama bagi yang buka puasa bareng.
    Set menu Ramadan dan buffet juga tersedia kok, selain paket tersebut. Buffet akan tersedia dari pukul 18.00-22.30, dengan harga 588k per orang untuk set menu, 648k per orang untuk buffet, dan 8.888K untuk paket nasi liwet untuk 20 orang.
    •  1945 Restaurant Sharima Umaya 638402
      https://m.qraved.co/jakarta/1945-restaurant-senayan https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg 1945 Restaurant 30605 jakarta/1945-restaurant-senayan  May 17, 2018 at 11:09  0  819
      Sharima Umaya uploaded a new photo for 1945 Restaurant 819 Review - 1038 Photo May 17, 2018 at 11:09
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • 1945 Restaurant
    4
    - Karina Marpaung 4205 REVIEWS
    Cantik, menarik, dan memiliki rasa apik, itulah tiga ungkapan yang pantas menggambarkan hidangan sate wagyu kreasi 1945. Jika kamu berminat untuk mencicipi nikmatnya sate wagyu ini, langsung saja langkahkan kakimu menuju restoran 1945 di Fairmont Hotel.
    •  1945 Restaurant Karina Marpaung 627611
      https://m.qraved.co/jakarta/1945-restaurant-senayan https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg 1945 Restaurant 30605 jakarta/1945-restaurant-senayan  February 12, 2018 at 07:27  0  4205
      Karina Marpaung uploaded a new photo for 1945 Restaurant 4205 Review - 4228 Photo February 12, 2018 at 07:27
      0 0 0
    Comment
    See previous reviews
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • 1945 Restaurant
    4
    - Chandra Wijaya 2945 REVIEWS
    1945 Restaurant juga bisa jadi alternatif tempat yang tak kalah seru. Dengan kualitas cita rasa menu dan interiornya yang elegan, membuat acara makan a la fine dining bareng sang ibu terasa lebih spesial. Untuk pilihan menu, kamu bisa mencoba Pepes Seafood, Buntel Rice Burger, Sayur Asem Octopus dan Cocktail Rujak Manggaroska yang disajikan dengan plating yang mennggoda. 
    •  1945 Restaurant Chandra Wijaya 611984
      https://m.qraved.co/jakarta/1945-restaurant-senayan https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg 1945 Restaurant 30605 jakarta/1945-restaurant-senayan  January 26, 2018 at 11:33  0  2945
      Chandra Wijaya uploaded a new photo for 1945 Restaurant 2945 Review - 3238 Photo January 26, 2018 at 11:33
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
  • 1945 Restaurant
    4
    - Rebecca Cristabel 143 REVIEWS
    Dari nama restoran yang simpel dan penuh arti ini, kamu pasti udah bisa tau bahwa mereka mengklaim diri sebagai restoran penyedia masakan Indonesia yang terbaik. Nggak tanggung-tanggung, nama restorannya aja adalah tahun kemerdekaan Negeri kita! Soal akses, 1945 punya letak yang strategis dengan lapangan parkir yang luas dan papan besar bertuliskan angka 1945. Bikin tempat ini mudah ditemui ditengah keramaian pertokoan daerah Jakarta Selatan. 
    •  1945 Restaurant Rebecca Cristabel 609205
      https://m.qraved.co/jakarta/1945-restaurant-senayan https://m.qraved.co/image/no_image.jpg https://m.qraved.co/image/no_image.jpg 1945 Restaurant 30605 jakarta/1945-restaurant-senayan  January 26, 2018 at 11:23  0  143
      Rebecca Cristabel uploaded a new photo for 1945 Restaurant 143 Review - 143 Photo January 26, 2018 at 11:23
      0 0 0
    Comment
    SaveCancel
    21 Februari 2014

    Edit
Online reservation is not available for this outlet. please contact them directly for more information.
Phone Number
021 29039179
Opening Hours
  • Mon - Sun 11:00 - 15:30
  • 18:30 - 22:00
EATJKT - Pre - During
close
EATJKT - Pre - During
close
ADD TO LISTS
Sorry,we are not able to process your list.
Bistronomy
  • Want to go
  • Save for later
  • My Best EATJKT2015
+Create new list
Submit
wait

Sign in to Qraved

Forgot your password?
Qraved Logo

Don't have an account yet? Join Now

By signing in, I acknowledge and agree to Qraved Terms and Privacy Policy.

Skip sign in

Thank you for signing up, we are glad to have you with us in this journey


Reset Password

Back